Latest Post :
Image

Kumpulan Sms Lucu dan Konyol :p



Cewek : Yank Kita Putus..!!
Cowok : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Motor Ninja sama Rumah baru Lho
Cewek : Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say, Ga jadi Putus yaach :D
Cowok : Aku juga Becanda kok, ga beli motor ninja tuh,, wkwkwk
#GUBRAKK


Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.


Mo tau isi SMS Nazaruddin kepada SBY ketika tertangkap di Kolumbia?... nah ini di isi SMS nya “Pak, saya Nazaruddin.., ini no baru saya, tolong kirimi pulsa 20 ribu.., jangan telpon atau sms, saya sedang ada masalah di kantor polisi Cartagena-Columbia”

Seorang Kiai bertanya kepada Jin..
'Hai Jin, siapa manusia yg kau takuti di dunia ini selain Org yg sedang menjalankan Sholat...?'.
Sambil cengar cengir Jin Menjawab " Tukang jahit , Kiai..?'
Lho koq ?, mengapa kamu takut..?
Dengan badan yg mulai gemetar Jin menjawab 'Aku takut divermaak Kiai, aku baca di depan rumahnya ada tulisan...
'VERMAAK SEGALA JENIS JIN'


Cinta ditolak, Uya Kuya bertindak. Yaa jelas lahh, Uya Kuya kan Bapaknya cinta...

Obama, cuma sekolah di Indonesia beberapa tahun aja bangga. Gue aja yang dari balita sekolah di indonesia biasa aja tuch.

-bapak kamu suka melihara kucing yaa
-kok tau..?
-karna kamu baru saja me'ngeong-ngeongkan hatiku..
Aiihh..aiihh :D

Tips-tips di pagi hari agar kta selamat==>
1. Jangan memanjat tiang listrik,.
2. Jangan minum air yg baru mendidih,.
3. Jangan tidur d tengah jalan raya,.
4. Jangan Lari Pagi di Jalur Kereta Api
,. x_X
Morning Sobat Salkomsel . . ?3


Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue..!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue..!!
Merasa strezz seperti mo gila..?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU..!

Biarlah semua terjadi, biarlah semua berlalu, tapi aku nggak akan pernah lupa sama kamu,
karena sampai saat ini… kamuuu…..
NGGAK PERNAH BAYAR UTANG..!
NUMPUK TUH!!

Aku ga’ ngerti knp sih skrg kita jd musuhan gini?? pdahal dulu kita sering main sama2.
Apa karna kita beda..? memang aku manusia dan kamu MONYET,
tpi salahkah kt berteman??

Rese lu ahh..!
Kaga bisa dpercaya..!
Pengkhianat..!
Norak..!
Kampungan..!
Lu kira gw takut, hah..!!
Kenapa lu kasih tau rahasia gua ke org2 kalo gua tuh…CAKEEPPP!!

gue percaya ama loe karena loe temen gue. Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang. Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren

Kenapa koboi Meksiko kalo berpetualang selalu bawa gitar..?
Emangnya disuruh bawa piano?
yang bener ajaaa :D

Siapa yang pintar Hayo..!,
Ini adalah Bahasa Indonesia yang benarnya bagaimana ..? :
Naik = keatas,
Turun = kebawah,
Mundur = kebelakang,
Maju = kedepan,
Masuk-kedalam,
lalu kalau keluar = … ?

Grr.. Pengen nonjok orang!
-yang bersedia ditonjok dapet gelas cantik.. Plakk!!

Go to campus..
*ngesot

Gue baca koran ttg bahaya rokok,
gue berhenti merokok.
Gue baca koran ttg bahaya minuman keras,
gue berhenti minum bir.
Pas gue baca koran ttg bahaya sex,
gue berhenti baca KORAN.

Ami dolah. Lg jln mw beli rujak sampe ditukang rujak die mesen
Ami dolah : bu, beli rujak 25 bungkus ye
Tukang rujak : "ohh ya wan, pdes pa ga?" (Dlm hti wah psanan bsr nih)
Ami dolah : "yg ga pdes 7bks, yg sedeng 8bks, sisanye yg pdes.. Trus yg pdes 3bks ga pke bengkoang, 2bks ga pke kcang, yg sedeng 4bks jg ga pke bengkoang, yg ga pake bengkoang 3bksnya ga pke jambu, sisanye pake, yg pke bengkoang 5bks ga pke kdongdong, yg sdeng 4bks ga pke nanag, yg pdes nanasnya dibanyakin tp ga pke pepayanya 4bks, yg pke pepaya bnyakin kacangnya, yg ga pdes jambunya dkit ja tp bnyakin kedongdon ama bengkoangnya.. Terusss..." (Blm rapi ngmg)
Tukang rujak : "ga jd jualan wan!" :]xx

Horee Gajihan Bulan ini Tanggal 33,hehe

aku jg bru tau, kamera webcam ternyta tak mampu menampilkan kegantenganku -_-

Buat anak2 SMA yang lagi ujian, pastikan bawa pensil 2B jangan 36B. kegedean ^_^


Bro tolongin saya donk..
Saya lagi di kantor polisi nich...
Tolong ambilkan saya Air 1 ember penuh ya...
Soalnya disini ga ada air buat cebok...


WARNING !!
Jangan baca sms ini !!!
Siapa saja yang ba sms ini (walaupun dalam hati)
Anda harus mengirim pulsa ke nomer ini...
Jika tidak maka anda harus menikah dengan Domba peliharaan saya...

Waduh Bro rapih amat nih..
Penampilan kamu beda dari biasanya nih...
Mandi dan Sholat sudah..
Tampang udah dan wangi sekali bro..
Jadi...
Lo mau di kuburin jam berapa nih??


BRO!!!!!
Imamnya sudah datang
Makmumnya sudah banyak
Kain kafannya sudah beli
Krandanya sudah siap
Kuburannya sudah digali..
Tapi mayatnya dimana?
Ya ampuun..malah enak-enak baca sms

Sini.. sudah ditngguin nih.


1 hari gak sms tu wajar....

7 hari gak sms mungkin ga da pulsa....

2 minggu gak kirim sms mungkin kamu udah ngelupain aku....

Tapi kalau...

4 puluh hari tidak sms....

Wah kayaknya aku mesti layat ne.. hehehehehe...


Hari ini aku sebel banget sama kamu..
Pokoknya aku gak bakalan maafin kamu..
Gara-gara kamu semua orang jadi tahu kalau gue "IMUT"


Gawat nih Bro...
Malaikat tau kalau ada satu setan yang kabur dari neraka...
Dan sekarang lagi menjadi buronan.
Tapi kamu tenang aja.
Aku gak akan ngasih tau kalau kamu ada disitu.


Selamat Kawan...
keberadaan kamu sudah di perhatikan oleh pemerintah...
Karena sekarang orng utan sudah masuk daftar hewan yang dilindungi...
Sekali lagi selamat ya...


Share this article :

+ komentar + 4 komentar

3 Oktober 2016 pukul 02.38

Wah mantap

20 Januari 2019 pukul 02.53

Hanya Di Edenpoker,me kamu bisa claim freechip 10ribu
Syarat & Ketentuan Berlaku

Anonim
2 September 2019 pukul 14.08

LOMBA TURNOVER TERTINGGI

Kembali kami hadirkan Promo yang sangat ditunggu-tunggu dan juga menguntungkan untuk setiap pemain baru maupun pemain lama di 3MPOKER! Apalagi jika bukan "LOMBA TURNOVER TERTINGGI"
Tentunya promo ini tidak memungut biaya apapun, melainkan hanya dengan cara mengumpulkan TURNOVER tertinggi dalam sebulan selama periode promo berlangsung. Sudah dapat cashback dan juga sudah bisa berkesempatan memenangkan hadiah hadiah besar lainnya, Tentu sangat Menguntungkan, bukan?

20 Pemain dengan TURNOVER TERTINGGI di Bulan September Berhak membawa Pulang hadiah-hadiah yang telah kami persiapkan.

Bagaimana caranya untuk mendapatkan hadiah tersebut ?

Anda hanya perlu terus aktif bermain di 3MPOKER untuk berkesempatan mendapatkan Hadiah-hadiah yang kami persiapkan, Mudah kan?

Syarat & Ketentuan Promo:
1.Pemenang 1 - 20 ditentukan oleh TURNOVER TERTINGGI di bulan SEPTEMBER
2.Pemain masih tetap Berhak Mendapatkan CASHBACK Mingguan Tanpa adanya Pemotongan TURNOVER
3.Periode Promo dimulai Tanggal 3 September s/d 30 September 2019
4.Pemenang akan di umumkan di FP & Halaman depan situs 3MPOKER pada Tanggal 1 OKTOBER
5.Bagi para pemenang hadiah, "WAJIB Di KLAIM Ke Livechat!"
6.Periode Klaim Hadiah dari Tanggal 1 s/d 6 OKTOBER
7.Syarat & Ketentuan yang berlaku di 3MPOKER tidak dapat di ganggu gugat, Trima kasih^_^

Berikut Hadiah-hadiah menarik yang telah kami persiapkan untuk para pemain 3MPOKER

PEMENANG JUARA 1 - 20 BESAR:
Juara 1 : Camera DSLR Sony Alpha A3000 Kit ( Rp 3.999.000 )
Juara 2 : Samsung Galaxy M20 ( Rp 2.169.000 )
Juara 3 : Alexandre Christie Male 6511 Mebbrba ( Rp 875.000 )
Juara 4 : Freechip Rp 500.000
Juara 5 : Freechip Rp 250.000
Juara 6 - 10 : Freechip RP 100.000
Juara 11 - 15 : Freechip Rp 50.000
Juara 16 - 20 : Freechip 25.000.


Untuk Juara 1 sampai 3, Anda berhak menentukan Hadiah Berupa barang yang kami persiapkan atau dapat di Uangkan!

Kabar Gembiranya lagi ini guys, Hadiah bisa langsung di Witdraw kan TANPA SYARAT!

Jadi tunggu apa lagi ? Segera mainkan game kesukaanmu dan dapatkan kesempatan BERHADIAH ini! Eits..Bagi yang belum Terdaftar, yuk segera daftarkan akun Anda bersama kami 3MPOKER ^_^


Info Lebih lengkapnya Hubungi Kami Via :
- Live Chat 24 Jam
- WA : +85592140862
- BBM : D8A18181
- Line : cs_3mpoker
- Facebook : POKERKU3M

Link alternatif
http://209.250.225.17/
www.POKER3M.COM
www.POKER3M.NET

Daftarkan Sekarang Juga !!

Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini


Klik Disini

Posting Komentar

Koleksi Kunjungan Negara

Free counters!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Salkomsel Blogs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger