Latest Post :
Image

Privacy Salkomsel


Tentang BLog dan Privasi Kami


     SALKOMSEL Merupakan Sebuah Situs Pemula (Blogger) yang bertujuan untuk menyebarluaskan wawasan dunia mengenai perkembangan komputer dan dunia komunitas secara abstrak dan Menyeluruh kepada Pengguna Internet baik yg masih tutorial, maupun experial.
Situs Ini, tidak hanya Memberikan Ilmu Pengetahuan Secara Teori, tapi juga Memberikan Praktek dan Praktikum melalui Preview atau pengamatan agar semua pembaca dan pengunjung dapat memahami dengan mudah dan mempraktekannya sendiri berdasarkan prints screen.

Meskipun Situs ini Sederhana, tapi banyak sekali manfaat yg bisa kita ambil dan kita pelajari secara Luas dan Menyeluruh.

Situs Ini tidak Menggunakan Monitoring atau Proteksi Konten, karna Tujuan kami adalah memberikan pelayanan yg terbaik dan ilmu pengetahuan yg kami miliki

Meskipun Situs ini tidak di Bekali dengan Monitoring atau Proteksi Konten, kami harapkan kepada anda semua untuk jika ingin meng'Copy-Paste Beberapa isi Konten pada Blog kami, Mohon Sekiranya anda Cantumkan Link atau Sumber dari kami.

     Jadilah Blogger yang Bijaksana, yang Mampu Mempertanggung-jawabkan isi Blog atau Kontennya sendiri.
Janganlah menjadi seorang Pencundang yg hanya bisa meng'Copy-Paste dan Menyalin Suatu Konten tanpa meng'edit sedikitpun dan tanpa mencantumkan Link Sumbernya..

Salam Hormat Kami...
Bekasi, 19 April 2011



Harist Rasa Vanila
Direksi Salkomsel



Share this article :

Koleksi Kunjungan Negara

Free counters!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Salkomsel Blogs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger