Latest Post :
Image

Kata-Kata Mutiara Spongebob dan Patrick . . .

Hay Sobat Salkomsel.. :-)
Kali ini saya mau berbagi kata-kata mutiara nih,, tapi dari spongebob dan patrick..
Keliatannya sich agak sedikit kekanak-kanak'an..

Tapi saya yakin kok maknanya sangat bermanfaat sekali ^_^
Lihatlah Cuplikan di Bawah ini :

Patrick :  Pengetahuan tidak dapat menggantikan persahabatan, Aku lebih suka jadi idiot daripada kehilanganmu, Spongebob..

Spongebob :  Apa yg biasanya kau lakukan saat aku pergi..?

Patrick :  Menunggumu kembali..

* * *
Saat Spongebob menjadi kaya dan melupakan patrick juga teman2'nya, spongebob yang kaya pergi dari segalanya, spongebob memohon kepada patrick, dan patrick berkata:
 "kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali"

Saat patrick di fitnah mencuri jaring ubur2 milik spongebob,
Patrick berkata :

"Tak apa kawan.. aku mungkin hanya bintang laut yang jelek.. lebih baik aku pergi dari bikini bottom.. ini, ambil saja barang2ku.. tapi aku tak pernah mengambil jaring mu kawan.."

Saat spongebob akan masuk anggota jelly spotter....
Patrick bilang :
"pemujaan yang berlebihan itu tidak sehat.."


Saat orang tua Patrick mau datang menjenguk anaknya.
Tapi Patrick takut dikatakan bodoh sama orangtuanya.
Demi Patrick, SpongeBob Rela akting jadi orang yg paling sangat bodoh,
orang tua Patrick tidak mengatakan anaknya bego. lalu Patrick berkata kepada SpongeBob :
"TEMAN ADALAH KEKUATAN"

Saat patrick dianggap ada keturunan raja lalu mulai ngambil barang2 milik orang lain,
lalu dia berkata :
"hidup itu memang tidak adil, jadi biasakanlah dirimu"...

Saat Spongebob akan les nyetir buat mendapatkan sim..

"Seharusnya kau belajar berjalan dulu nak, baru lah kau bisa berlari.."

Saat episode yang si spongebob mencari spatula baru, lalu dia mendapat spatula yang lebih bagus, mewah dan mahal, namun si spatula tidak mau menurut pada spongebob akhirnya dia kembali memakai spatulanya yang lama
lalu sponebob berkata :
"Ternyata semua yg berkilau itu belum tentu emas"

* * *

Spongebob :  Lebih baik tenggelam didalam danau prasejarah daripada menjadi penjahat seumur hidup.

Spongebob :  Semua makhluk hebat dalam satu hal,tp tidak dalam segala hal

Mr Crab :  Kami tak akan mengecewakan pelanggan walaupun permintaanya macam

Plankton Lebih baik mencintai dan kehilangan daripada tidak pernah mencintai sama sekali!'

Patrick :  Dunia memang kejam bagi mereka yang tidak punya kumis
Tanpa sadar kita sering 'memandang rendah' junior kita, padahal kita juga dulu pernah jadi junior.

Squidward :  "Seragam adalah Simbol ketertindasan"

Spongebob : "Tidak selamaya diri ini hidup sendiri dan menggantikan kehidupan mereka"

* * *


Mungkin Cuma itu saja sobat, yg bisa saya share, entah Lucu atau tidaknya, yg pasti,, saya senang berbagi,, ^_^
Semoga Bermanfaat yaa..

SALKOMSEL
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

26 Juli 2013 pukul 19.12

Waw

Posting Komentar

Koleksi Kunjungan Negara

Free counters!
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Salkomsel Blogs - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger